Tips Wajah Lebih Cerah dan Bersinar

Baca info baru terkini terbaik Tips Wajah Lebih Cerah dan Bersinar merupakan tulisan yang merupakan pilihan terkeren dari minisite fashion bisa melihat mengenai beragam jenis model fashion terbaru, paling populer yang menjadi pilihan banyak orang.
Tahukah anda bahwa kecantikan kulit sangatlah penting apalagi kecantikan kulit pada wajah.Wajah yang tampak cerah dan bersinar akan membuat anda lebih nyaman.Apalagi cewek zaman sekarang kulit tampak kusam sedikit saja perasaan panik langsung muncul.Sebelum wajah anda terlihat kusam mari kita ikuti tips tips dibawah ini....!!!
Tips wajah lebih cerah

Tips Wajah Lebih Cerah dan Bersinar 

  • Bersihkan wajah anda 2 kali sehari secara rutin dan lakukan dg  pembersih susu dan penyegar agar wajah terlihat lebih segar
  • Gunakan masker minimal 1 kali dalam semimggu karena masker bisa mengangkat sel kulit mati yang belum terangkat oleh proses scrubbing dan membrikan vitamin pada wajah
  • Gunakan pelembab yang ber-SPF guna melindungi dari sengatan sinar matahari 
  • Gunakan bedak setiap mau bepergian atau sesudah mandi,karena bedak bisa menutupi pori pori pada wajah anda

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright 2017 Informasi Anyar - All Rights Reserved