Karpet Terbesar di Dunia di Masjid Syeikh Yazed Bin Al Nahyin

Baca info baru terkini terbaik Karpet Terbesar di Dunia di Masjid Syeikh Yazed Bin Al Nahyin merupakan tulisan yang merupakan pilihan terkeren dari minisite fashion bisa melihat mengenai beragam jenis model fashion terbaru, paling populer yang menjadi pilihan banyak orang.
Informasi Karpet Terbesar di Dunia
Sungguh menkjubkan bukan...lihatlah gambar diatas menunjukkan bahwa betapa cerdas dan pintarnya manusia sehinngg bisa membuat karpet yang begitu indah.Karpet tersebut termasuk Karpet Terbesar di Dunia.Mungkin para admine pernah berfikir bagaimana mencuci karpet yg big sizes banget...!!!tentunya bukan dengan tangan bisa" keritig tangannya hehehe....
Anda penasaran kan asal mula karpet tersebut bisa ada sehingga bisa di ketegorikan sebagai Karpet Terbesar di Dunia.

Tentang Karpet Terbesar di Dunia

Karpet yg sudah mendapakan julukan rekor dunia ini tempatnya di negara Uni Emira Arab, di negara tersebut kita bisa mendapat informasi" terbesar,tertinggi,dan tercepat.Salah satunya Karpet yang terdapat di masjid Syeikh Yazed Bin al Nahyin di Abu dabi.Karpet tersebut mempunyai luas 5.627 m2.Hampir meyamai luasnya lapangan sepak bola.Beratnya 47 ton.Sungguh menkjubkan bukan....
Karpet tersebut di desain oleh seniman bernama Al-khaliqi.Membuat karpet ini sangat memerlukan waktu yang lama bukan berbulan bulan tapi tahunan, karpet ini butuh waktu 2 tahun untuk menenun padahal 1.200 orang penenun sudah digerakkan yang berasal di 3 desa di iran,kini karpet tersebut sudah bisa digunakn di masjid Syeikh Yazed Bin al nahyin dan masjid tersebut bisa menampung 1.700 jamaah.
Waoww...!!!saya hanya bisa menggelengkarn kepala saat melihat gambarnya di internet.Bagi para admine semoga informasi yang saya berikan bisa membuat kalian mempunyai wawasan yg lbih luas.
Terimah Kasih...!!!




Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright 2017 Informasi Anyar - All Rights Reserved