Cara Merawat Kuku Secara alami Agar Kuat Dan Terlihat Cantik

Baca info baru terkini terbaik Cara Merawat Kuku Secara alami Agar Kuat Dan Terlihat Cantik merupakan tulisan yang merupakan pilihan terkeren dari minisite fashion bisa melihat mengenai beragam jenis model fashion terbaru, paling populer yang menjadi pilihan banyak orang.
cara merawatkuku secara lami agar kuat dan terlihat cantik

Cara Merawat kuku agar kuat dan terlihat cantik.  Kuku juga termasuk anggota tubuh yang harus dirawat dan di dijaga, dengan kita mempunyai kuku yang indah serta tidak mudah patah menambah kesempurnaan penampilan . Anda salah ...jika tak mermperhatikan anggota tubuh yang satu ini, karena kuku mempunyai fungsi dan fungsi paling utama kuku bisa melindungi ujung jari yang lembut dan penuh saraf, bayangkan saja jika anda tidak mempunyai kuku..???pasti kotoran akan gampang masuk pada kulit anda melalui pori pori dan penampilan anda juga akan kurang sempurna. Seringkali orang"  memperhatikan dan merawat kuku yang dimiliki padahal sejak lahir kuku sudah diciptakan dan diberikan oleh Sang Maha Esa pada manusia, dan kita sebagai hamba-Nya berkewajiban menjaganya. Jika anda menginginkan kuku yang kuat dan cantik saya akan memberikan tips merawat kuku secara alami dan bisa mempercantik kuku anda.

Cara merawat kuku agar kuat dan cantik dengan bahan bahan alami :

  • Bawang Putih : Bawang putih selain dibuat untuk bumbu masak ternyata bawang putih bisa juga untuk perawatan kecantikan tubuh, termasuk anggota tubuh bagian kuku dengan bawang putih kuku anda akan terlihat cantik sebab bawang putih bisa menebalkan dan memperkuat kuku selain itu bawang putih bisa mempercepat proses pertumbuhan kuku agar cepat panjang. Langkah langkah ynag harus dilakukan : 1. Langkah awal , ambil satu siung bawang putih kemudian bersihkan kulitnya terlebih dahulu. 2. Langkah kedua, kupas dan potonglah bawang putih tersebut. 3. Langkah ketiga, gosok gosokkan kesemua kuku" anda lakukan perawatan ini secara rutin 2 kali sehari. memang hasilnya tidak terlihat langsung , biasanya anda bisa melihat hasilnya dalam waktu seminggu dan kuku" anda akan kuat dan tumbuh panjang.
  • Blimbing Wuluh : Blimbing wuluh yang biasanya ibu" sering menggunakan untuk sayur asam ternyata belimbing wuluh juga bisa untuk memperkuat kuku, sehingga hasil yang didapat akan memuaskan anda dan bermanfaat untuk membersihkan kotoran disela sela kuku dan kulit luar. Caranya lebih gampang dripada menggunakan bawang putih , cukup dengan menggosokkan potongan belimbing wuluh pada kuku anda kemudian bilas dengan air bersih. 
  • Air Garam : Air garam termasuk bahan bahan alami untuk merawat kuku agar kuat dan sehat, cara yang harus dilakukan : 1. Langkah awal, ambil air hangat dengan memakai wadah lalu tambahkan garam secukupnya. 2. Langkah kedua , rendamkan kaki atau tangan anda kedalam air yang sudah tercampur dengan garam tersebut selama 20 menit, biarkan air garam tersebut meresap kedalam sela" kuku anda, dan kuman" yang ada disela sela kuku anda itu akan mati sehingga kuku anda akan lebih sehat.
  • Perbanyak Minum Air putih : Air mineral ini ternyata manfaatnya sangat banyak bagi anggota tubuh kita, dan setiap ibu" memasak pasti tak lupa dengan menggunakan air putih ini walaupun itu sedikit yang diperlukan. Air putih juga bisa mempercantik dan memperkuat kuku dari dalam , caranya perbanyaklah minum air putih dan mengkonsumsi air putih bisa membantu agar kuku tidak mudah kering.

Itulah cara untuk memperkut dan mempercantik kuku secara alami, enak buakn...anda tak perlususah susah mencari salon utuk mempercantik cukup anda mencari didapur atau membeli di Mlijo atau orang yang menjual bahan" dapur disitu pasti anda akan menemukan bahan bahan alami yang digunakn untuk memperkuat dan mempercantik kuku anda, semoga tips dan cara yang say rekomendasikan bisa bermanfaat bagi anda semua.

Note : pilihlah salah satu cara diatas yang menurut anda mudah jangan digunakan semua.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright 2017 Informasi Anyar - All Rights Reserved