Cara Menghilangkan Komedo Dengan Cepat dan Alami

Baca info baru terkini terbaik Cara Menghilangkan Komedo Dengan Cepat dan Alami merupakan tulisan yang merupakan pilihan terkeren dari minisite fashion bisa melihat mengenai beragam jenis model fashion terbaru, paling populer yang menjadi pilihan banyak orang.
Komedo adalah permasalahan yang sering kita jumpai pada bagian wajah kita, komedo akan menghambat penampilan kita menjadi cantik dan mempesona. Setiap orang pasti ingin tampil cantik dan bersih ketika komedo menempel dibagian wajah atau hidung, wajah kita akan terasa risih karena merasa wajah kita dipenuhi dengan kotoran atau debu sehingga rasa percaya diri untuk tampil cantik dan sempurna hilang begitu saja. Permasalahan komedo sering disebabkan karena kelebihan minyak pada wajah , komedo memang masalah yang sulit untuk dihilangkan beberapa kalipun kita melakukan perawataan terkadang komedo itu tak bisa hilang bahkan tumbuh lebih banyak lagi. Bagi anda yang ingin menghilangkan komedo dengan cepat dan perawatan secara alami gunakn cara dibawah ini...!!!

 Cara Menghilangkan Komedo Dengan Cepat dan Alami

 

cara menghilangkan komedo dengan cepat dan alami


Memencet atau menggunakan alat untuk menghilangkan komedo akan menyebabkan peradangan pada wajah yang ada komedonya dan akan menimbulkan kulit kita merasa tersiksa berikut ada cara menghilangkan komedo secara efektif dan bahan perawatannya alami sehingga wajah anda tidak terkena dengan bahan kimiawi :
  1.  Membasuh wajah dengan air hangat dengan dicampur garam maka hasilnya akan lebih efektif untuk menghilangkan komedo pada wajah sebab air hangat bisa memperbesar pori pori sehingga komedo yang ada pada wajah muda untuk dibersihkan, kemudian basuh dengan air dingin atau es untuk menutup pori pori kembali agar tidak terkena debu atau kotoran yang terkena pada wajah.
  2. Gunakan masker dari telu dan madu. Cara alami dan efektif yang selanjutnya ya gunakan ramuan masker telur dengan cara ambillah putih telur lalu truhlah pada mangkokkecil kemudian campurkan madu secukupnya. Setelah selesai membuat ramuan putih telur dengan dicampur madu oleskan pada wajah secara merata, dan tunggu sampai kering. Kemudian basuhlah dengan air hangat lalu basuhlah dengan air dingin pasti hasilnya akan lebih efektif dibanding dengan perawatan yang dicampur dengan bahan" kimiawi.
  3. Konsumsilah buah yang satu ini yakni jeruk nipis , dengan menggunakan jeruk nipis komedo yang ada pada wajah anda akan mudah hilang, karena jeruk nipis kandungannya sangat bagus selain untuk tubuh jeruk nipis sangat bagus untuk kecantikan. Caranya peraslah ai jeruk kemudian oleskan pada wajah dan tunggulah sampai kering, setelah itu anda bisa membasuh dengan air dingin.

Cara untuk menghilangkan komedo diatas semoga bisa membantu anda mempermudah buat menghilangkan komedo secara mudah dan alami. Bagi anda yang ingin mencoba cara diatas pilihlah salah satu caranya jangan semua.
 

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright 2017 Informasi Anyar - All Rights Reserved