Spesifikasi ZenFone 6, ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

Baca info baru terkini terbaik Spesifikasi ZenFone 6, ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik merupakan tulisan yang merupakan pilihan terkeren dari minisite fashion bisa melihat mengenai beragam jenis model fashion terbaru, paling populer yang menjadi pilihan banyak orang.
Saatnya kamu beli smartphone baru dari ASUS, beberapa pekan lalu telah meluncurkan ZenFone 6, ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik. Disini anda bisa lihat nanti spesifikasi dan beberapa keunggulan dari handphone cerdas dan berbasis operasi sistem android 4.3 jelly bean. Smartphone dengan layar 6 inci ini menajdi incaran banyak pecinta gadget tanah air. Tidak terkecuali saya, saya juga sempat tertari ingin memilikinya pasalnya handphone ini masih harga kelas middle end alias handphone yang diperuntukkan pasar menengah keatas. Dengan harga tidak sampai 4 juta kamu bisa bawah pulang handphone. Sekarang anda tidak perlu kehabisan moment selfie kamu bersama teman-temanmu. Saatnya beralih ke zenfone, smartphone dengan os android terbaik
Spesifikasi ZenFone 6, ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

ZenFone 6 Smartphone 6 Inci

Sebenarnya tidak hanya zenfone 6 ssaja yang diluncurkan asus, ada juga zenfone 4, dan 5 yang merupakan masih keluarga smartphone ini. Zenfone 6 ini dilengkapi dengan layar HD IPS+ yang luar biasa serta teknologi audio SonicMaster untuk menghadirkan pengalaman hiburan yang tak tertandingi. Zenfone 6 memiliki kamera bertenaga 13 mega piksel yang siap untuk mengambil gambar jelas dengan resolusi tinggi. ZenFone 6 tersedia dalam pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red. Kini dengan hadirnya zenfone 6 bisa menambah daftar koleksi smartphone kamu, atau kalau perlu buang semuanya aja yang lainnya hehehe.

Spesifikasi Zenfone 6

Fitur terbaru dari asus seperti whats next dan do it later merupakan salah satui fitur canggih yang dimiliki zenfone 6 dan keluarganya yang lain. What’s Next menempatkan informasi terkini, paling penting dan berguna pada pengguna, seperti jadwal meeting yang akan datang, pesan dan panggilan tak terjawab dari kontak VIP, cuaca di tempat tujuan, dan lain-lain pada bagian depan dan tengah lock screen, home screen dan panel notifikasi.  Do It Later membebaskan pengguna agar ia bisa fokus ke tugas yang sedang ia kerjakan, tanpa akan melupakan hal-hal penting lainnya yang perlu ia lakukan setelahnya. Jika pengguna sedang menulis email dan menerima panggilan telepon, cukup dengan satu tombol maka ia akan secara otomatis membuat reminder untuk melakukan panggilan terhadap rekan yang menghubungi. Pengguna juga bisa menyimpan hal-hal yang menarik seperti artikel, video YouTube, atau laman situs apapun untuk dilihat di lain waktu. Setiap reminder dan hal-hal yang disimpan dikumpulkan dalam aplikasi Do It Later yang terpisah serta memiliki shortcut sendiri untuk melakukan aktivitas terkait, seperti melakukan panggilan ataupun melihat situs web tadi. Untuk informasi lebih detail anda bisa langsung baca saja di Spesifikasi Asus ZenFone 6, ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright 2017 Informasi Anyar - All Rights Reserved