Daftar Harga Mesin Jahit Obras Terbaru 2015

Baca info baru terkini terbaik Daftar Harga Mesin Jahit Obras Terbaru 2015 merupakan tulisan yang merupakan pilihan terkeren dari minisite fashion bisa melihat mengenai beragam jenis model fashion terbaru, paling populer yang menjadi pilihan banyak orang.
daftar harga mesin jahit obras terbaru 2014
Daftar Harga Mesin Jahit Obras > Di jaman globalisasi dan modern ini semakin banyak trend-trend baju yang bermuculan, sehingga membuat orang tertarik, hampir setiap bulannya ada saja model baju yang ditawarkan. Apalagi dijaman yang seperti ini pastilah seiap orang juga ingin tampil berbeda dengan model yang berbeda juga mulai dari model baju sampai gaya rambut dan lainnya. Model baju yang setiap bulannya sangat berdampak diberbagai daerah, ketika pabrik konveksi marak disetiap daerah, maka semakin banyak mesin mesin yang dibutuhkan contohnya ya..Mesin Obras ini. Bayangkan saja jika pabrik konveksi tanpa mesin jahit obras pasti hasil baju yang dijahit akan terlihat jelek dan tidak rapi, memang fungsi dari mesin jahit obras ini untuk merapikan jahitan pakain sehingga menhasilkan jahitan yang bagus. Ada beberapa jenis mesin obras yang digunakan, pastinya dengan harga yang berbeda pula dan menurut typenya. tapi, bagi yang sedang punya usaha atau pabrik konveksi besar mesin jahitnya berbeda dengan mesin jahit rumahan, yang membedakan untuk mesin jahit industri adala dinamo yang lebih besar, disamping itu kecepatan dan lam menjahit jauh lebih cepat, semakin bagus typenya ya semakin mahal harganya, berikut type dan harga mesin jahit obras. 

Daftar Harga Mesin Jahit Obras Terbaru 2014

  1. Mesin Obras tipe pertama yakni, Kansai 779D mesin ini menggunakan 2 jarum ketika menggunakannya dan bisa menggunakan 4 tempat benang ketika melakukan pengobrasan. Harga dari mesin jahit obras dengan tipe Kansai 779D sekitar Rp. 3.300.000-.
  2. Mesin Obras tipe kedua yakni, Sitches mesinini bisa menggunakan 4 buah benang dengan urutan benang 4 benang 3 dan benang 2 biasanya mesin tipe ini menggunakan 3 jarum.  Harga dari mesin jahit obras tipe Sitches sekitar Rp. 4.200.000-.
  3. Mesin Obras tipe yang ketiga yakni merk, Juki Mo mesin obras ini menggunakan 4 benang obras, dan harga mesin tipe ini sangat mahal dari mesin jahit obras tipe" yang lainnya karena mesin jahit tipe juki mo ini mematok harga hampir 7 juta , dan harga mesin jahit tipe jukimo sekitar Rp. 6.800.000-
  4. Mesin Obras tipe yang keempat yakni merk, Siruba type 747 dan biasanya dijial dengan harga Rp. 5.700.000-.  nah mesin yang terakhir ini juga mash dbwh harga mesin jahit dengan merk Juki Ko.
Harga mesin jahit obras bisa berubah sesuai dengan jumlah barang yang dibelinya, semakin banyak barang yang dibelinya, semakin murah harga per isinya. semoga informasi tentang Daftar Harga Mesin jahit Obras Terbaru 2014 bisa bermanfaat buat anda.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright 2017 Informasi Anyar - All Rights Reserved