Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Mudah

Baca info baru terkini terbaik Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Mudah merupakan tulisan yang merupakan pilihan terkeren dari minisite fashion bisa melihat mengenai beragam jenis model fashion terbaru, paling populer yang menjadi pilihan banyak orang.
Cara memutihkan wajah >  Memiliki wajah yang putih dan berseri" adalah keingininan setiap orang baik itu laki laki ataupun perempuan. Disaat wajah kita putih kita lebih percaya diri untuk beraktivitas, mungkin di indonesia sudah banyak orang yang melakukan berbagai perawatan untuk memutihkan wajah tapi hasilnya tetap saja. Bahkan sudah ada yang pergi kesalon dan mengeluarkan banyak biayaya tetap saja hasilnya NOL. Pasalnya memiliki wajah putih kecantikan diri kita akan terlihat sempurna.Sebenarnya memutihkan wajah bisa anda lakukan secara alami dan tidak perlu bnyak biayaya, hanya saja anda harus rutin melakukan agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal seperti yang di inginkan. Kuncinya ketika anda melakukan perawatan secara alami anda harus punya rasa sabar, anda tak akan rugi jika sudah tahu perubahan wajah anda karena jika melakukan perawtan secara alami wajah anda lebih aman dan terhindar dari bahan" kimiawi. Berikut cara dan langkah langkah yang harus dilakukan :

cara memutihkan wajah secara alami dengan mudah



Cara Memutihkan Wajah

Menggunakan Jeruk Nipis :
Dengan menggunakan jeruk nipis anda akan memeperoleh wajah putih seperti yang anda inginkan karena jeruk nipis mengandung antioksidan , sehingga kandungan didalamnuya sangat bagus unuk memutihkan wajah. Selain untuk memutihkan wajah dan mengecilkan pori pori  jeruk nipis juga bisa dibuat obat untuk menyembuhkan batuk

Cara Pemakaian :
  > Sediakan satu buah jeruk nipis dan satu butir telur ayam
  > Peras jeruk nipis tersebut kemudian campurkan air perasan dengan putih telur, selanjutnya oleskan pada
     wajah anda secara merata.
  > Diamkan selama 15 sampai 20 menit kemudian basuh wajah anda hingga bersih menggunakan air hangat.
  > Lakukan perawatan ini secara rutin


cara memtihkan wajah secara alami
Menggunakan Jeruk Nipis   

Menggunakan Bengkoang
Bengkoang sangat banyak kegunaannya, sebab bengkoang mengandung vitamin B serta vitamin C karena itu kebanyakan orang menggunakan bengkoang untuk memutihkan wajah.Selain bisa memutihkan wajah bengkoang juga bisa dibuat menghilangkan noda hitam diwajah secara cepat. Benkoang ini selain bisa dibuat perawatan wajah bengkoang biasanya dibuat untuk salah satu bahan pembuatan rujak.

Cara Pemakaian :
  > Sediakan bengkoang secukupnya, kupas buahnya kemudia cuci hingga bersih.
  > Parut buah bengkoang tadi,lalu peras dan ambil sarinya.
  > Letakkan air perasan tadi kedalam wadah bening, lalu diamkan selama 30 menit atau sampai terlihat
     endapan putih sari bengkoangnya tadi.
  > Selanjutnya gunakan endapan bengkoang tersebut untuk masker sampai mengering,dan terakhir basuh
     masker yang sudah kering tadi hingga bersih.


cara memutihkan wajah secara alami dengan mudah
Menggunakan Buah Bengkoang


Menggunakan Kentang :
Kentang adalah termasuk sayuran yang sering dimanfaatkan banyak orang untuk masak atau keprluan yang lainnya, selain bisa untuk masak kentang juga bisa untuk memutihkan wajah karena kentang mengandung banyak zat alami sehingga untuk memutihkan wajah prosesnya sangat cepat.
Cara Pemakaian :
  > Sediakan kentang secukupnya, kupas kemudian cuci hingga bersih.
  > Gunakan blender untuk menghaluskan dan pastiakn kentang tersebut benar bena halus.
  > Campurkan sedikit dengan madu murni.
  > Oleskan campuran jus kentang dengan madu tadi pada wajh anda secara menyeluruh.
  > Diamkan sampai kring , kemudian basuh wajah anda hingga bersih.

Sangat mudah bukan..??? cara ini sangat" alami sehingga bahan campuran kimiawi tidak ada sama sekali. Semoga cara memutihkan wajah secara almi diatas bisa membantu anda yang ingin memutihkan wajah dan mendapatkan hasil yang maksimal sehingga anda bisa tampil percaya dirikarena kecantikan wajah anda sudah sempurna.Thanks...!!!

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright 2017 Informasi Anyar - All Rights Reserved