Cara Membuat Souvenir Untuk Pesta Pernikahan Dengan Mudah

Baca info baru terkini terbaik Cara Membuat Souvenir Untuk Pesta Pernikahan Dengan Mudah merupakan tulisan yang merupakan pilihan terkeren dari minisite fashion bisa melihat mengenai beragam jenis model fashion terbaru, paling populer yang menjadi pilihan banyak orang.
cara membuat souvenir untuk pesta dengan mudah

Tahukah anda dengan souvenir...??? ya pastinya tau kan, sebab souvenir seringkali kita dapatkan dari pesta pernikahan teman , saudara , ataupun tetangga. Ketika anda mendapatkan sebuah souvenir pasti perasaan anda senang bukan..???apalagi kalau bentuknya lucu lucu pasti anda ingin mendapatkan souvenir lebih banyak lagi. Memang seringkali seseorang yang menikah itu melupakan dengan sovenir ini, padahal kegunaan dengan kita mengasih souvenir pada para tamu akan memberi momen yang tak terlupakan .
Begitu pula orang yang menikah dengan memesan sebuah souvenir juga banyak, pastinya setiap orang yang menikah ingin memberi momen yang indah dan tak mudah dilupakan . Salah stu cara yang sederhana ya dengan memesan souvenir yang tak biasa dan tidak pasaran supaya lebih personal dan ekslusif. Apalgi souvenirnya mengandung nilai funfsional. Supaya mendapatkan seperti itu ya buat sendiri, gampang sekali kok caranya , berikut beberapa contoh souvenir yang mudah dilakukan.Lihat cara dan langkah" sebagai berikut :

Cara dan Langkah" Membuat Souvenir yang Harus Dilakukan

Bahan Bahannya : 

  • Siakan kain goni yang berwarna-warni
  • Kain flanel untuk alas, dan juga kancing hias 
  • Untuk alatnya, sediakan gunting dan lem bakar/lem tembak
  • Setelah semua bahan dan alat siap, jangan lupa sediakan pola untuk mempermudah pengerjaan
Langkah Langkahnya : 

  • Langkah awal, potong pola lingkaran besar dan kecil masing-masing sebanyak 5 buah. kemudian lipat lingkaran menjadi setengah lingkaran .
  • Selanjutnya, lipat sisi kanan ke arah atas, dan sisi kiri ke arah bawah sehingga membentuk segitiga lalu,Tempelkan keenam segitiga besar tadi ke alas flanel,Tempelkan juga keenam segitiga kecil di atas susunan segitiga besar.
  • Pasang kancing hias di bagian tengah bunga dengan menggunakan lem bakar dan
    Jangan lupa, pasangkan pin di bagian belakang alas flanel
  • Baru langkah terakhir, proses brooch siap dikemas untuk souvenir pernikahan. Selain lebih personal, eksklusif, dan fungsional, souvenir juga tergolong murah karena hanya memerlukan bahan yang sederhana dan mudah dicari. Jadi biaya yang dikeluarkan tidak banyak. Ayo coba kita berkreasi dan kembangkan bakat kita..!!!

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright 2017 Informasi Anyar - All Rights Reserved