Wira Usaha Mandiri Membuat Minyak Rambut Kemiri

Baca info baru terkini terbaik Wira Usaha Mandiri Membuat Minyak Rambut Kemiri merupakan tulisan yang merupakan pilihan terkeren dari minisite fashion bisa melihat mengenai beragam jenis model fashion terbaru, paling populer yang menjadi pilihan banyak orang.

WIRA USAHA  MANDIRI MEMBUAT MINYAK RAMBUT KEMIRI 

Minyak Kemiri sudah di kenal betul karena banyak digunakan untuk membuat minyak rambut. kemiri disebut juga buah keras atau Aleuritus trilloba.







Cara Pembuatan Minyak Rambut Kemiri :
  1. kemiri di tumbuk sampai hancur kemudian di rebus dengan air dalam waktu yang lama hingga mengeluarkan minyak.
  2. Ambullah minyak yang mengapung di atas lalu saring lah minyak tersebut agar jernih hasilnya.
  3. masukkan hasil minyak tersebut kedalam botol dan simpanlah di tempat yang sejuk. Bila ingin di pasrkan beri label pada botol tersebut.
Demikian cara Wira Usaha Mandiri Membuat Minyak Rambut Kemiri yang admin sampaikan semoga dapat menjadikan referensi untuk anda Wira Usaha Mandiri Membuat Minyak Rambut Kemiri  dan bermanfaat bagi keuangan anda, kunjungi terus blog kami http://informasi-anyar.blogspot.com


Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright 2017 Informasi Anyar - All Rights Reserved