Tips dan Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami

Baca info baru terkini terbaik Tips dan Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami merupakan tulisan yang merupakan pilihan terkeren dari minisite fashion bisa melihat mengenai beragam jenis model fashion terbaru, paling populer yang menjadi pilihan banyak orang.
tips dan cara menghilangkan bau badan secara alami


Tips dan Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami

Bau badan disebabkan oleh bakteri dan keringat.Walaupun keringat tidak menimbulkan bau, tapi keringat yang dapat membantu timbulnya bakteri pada tubuh. Keluarnya keringat biasanya ketika kita habis beraktivitas apalagi kita melakukan aktivitas yang berat" maka keringat yang dikeluarkan semakin banyak.
Bakteri ini jika dibiarkan terus menerus akan menempel dan bercampur dengan keringat yang kita keluarkan dan menjadi bau tak sedap pada badan kita. Bau badan memang masalah yang sering terjadi dan paling menjengkelkan sebab ketika anda mempunyai bau tak sedap di badan, pasti rasa percaya diri untuk bergaul surut, rasa minderpun akan muncul dan gak mau berdeketan sama orang lain. Jangankan orang lain yang mencium baunya diri anda sendiri pasti muntah" jika bau badan itu terjadi pada diri anda.

Emmm...bagi anda yang mengalami masalah bau badan jangan galau, sebab saya akan memberi tips dan cara menghilangkannya, mungkin anda yang mempunyai masalah bau badan dikira orang lain tak bisa jaga kebersihan. Nah...kalau anda gak mau dikatai orang yang kempros atau gak bersihan coba ikuti tips dan cara yang akan saya sajukan di infornasi anyar sore ini, pada hari yang lalu saya sudah menjelaskan tips dan cara menghilangkan jerawat dan masalah" kecantikan yang lainnya. Tapi kali ini saya akan mensajikan beberapa Tips dan Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami berikut perinciannya :

tips dan cara menghilangkan baua badan secara almi

                   Tips dan Cara Alami Menghilangkan Bau Badan

1. Mandi Secara Teratur >< Bau badan terjadi bisa disebabkan karena jarang mandi. Akibatnya bakteri akan menempel dibadan anda dan bercampur keringat sehingga menyebabkan bau badan. Mungkin anda sudah merasakan gimana rasanya kalau seharian gak mandi, pasti badan terasa lengket dan bau, maka dari iyu alangkah baiknya anda mandi minimal 2kali sehari. Sebab dengan kita mandi secara teraur bisa menghilangkan bau badan dan dengan mandi juga kebersihan badan akan lebih terjaga.

2.  Menggunakan Air Rebusan Daun Sirih >< Sudah tak asing bukan dengan nama daun siih ini..??? daun yang satu ini memang sangat banyak manfaatnya dan sudah terbukti keampuhannya. Daun sirih ternyata bisa untuk menghilangkan bau badan, caranya gampang banget. 
  1. Sediakan kurang lebih 30 lembar / secukupnya daun sirih.
  2. Campur dengan air 1 secukupnya.
  3. Kemudian panaskan hingga airnya benar-benar mendidih.
  4. Setelah itu campur air rebusan sirih tersebut dengan air dingin agar air rebusan tersebut tidak terlalu panas.
  5. Setelah itu, mandilah dengan air rebusan daun sirih tersebut. Lakukan cara ini secara rutin 
3.  Menggunakan Jeruk Nipis >< jeruk nipis ini juga sangat bamyak manfaatnya, beberapa hari yang lalu saya juga memberi tips kecantikan wajah juga menggunakan jeruk nipis, dan setelah diuji jeruk nipis juga bisa untuk menghilangkan bau badan, caranya mudah banget.
  1. Ambil 1 buah jeruk kemudian potong dan ambil airnya.
  2. Setelah itu campurkan air jeruk nipis tersebut dengan daun sirih dan kapur. 
  3. Selanjutnya anda oleskan pada bagian tubuh yang dipercaya sebagai sumber bau badan seperti ketiak.
4. Menggunakan Cengkih >< Cengkih merupakan bagian dari rempah rempah yang merupakan cara alami untuk menghilangkan bau badan , caranya lihat dibawah ini.
  1. Ambilah beberapa kuntum buah cengkih.
  2. kemudian rendam dengan air hingga buah cengkih tersebut mengembang.
  3. Setelah itu minum air cengkih yang sudah direndam tadi. 
  4. Jika mau, anda juga bisa menambahkan gula agar rasanya lebih enak. Atau anda juga bisa mengoleskan air rendaman cengkih pada ketiak anda.
5. Menggunakan Jahe >< Jahe juga merupakan salah satu bagian dari rempah rempahyang mempunyai rasa pedas dan hangat, jahe biasanya sering dijadikan bahan minuman ketika cuaca dingin selain itu jahe bisa dibuat untuk mengibati batuk dan ternyata jahe juga bisa untuk menghilangkan bau badan. Cara melakukannya ada 2 cara yang pertama dengan cara meminum minuman jahe secara teratur dan cara kedua dengan menggosok gosokkan parutan jahe pada bagian ketiak agar terhindar dari bau badan.

Itu tadi sedikit ulasan tentang Tips dan Cara Menghilangkan Bau Basdan Secara Alami . Semoga bisa membantu anda yang sedang mengalami masalah bau badan.




 

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright 2017 Informasi Anyar - All Rights Reserved