Peluang usaha jual susu kambing etawa online dengan harga murah

Baca info baru terkini terbaik Peluang usaha jual susu kambing etawa online dengan harga murah merupakan tulisan yang merupakan pilihan terkeren dari minisite fashion bisa melihat mengenai beragam jenis model fashion terbaru, paling populer yang menjadi pilihan banyak orang.
Banyak cara untuk mendapatkan uang dari Internet salah satunya adalah jualan susu kambing etawa. Memang di era ini teknologi kian maju, bahkan susu kambing saja bisa di jual secara online. Kalau anda sering menemui toko online yang jual berbagai produk gadget dan elektronik maka kali ini anda akan mengetahui ternyata jual susu kambing secara online juga bisa dilakukan siapa saja. Banyak sekali peluang usaha yang bisa anda coba melalui media online, namun kali ini saya akan membahas salah satu peluang usaha yang cukup menarik untuk dijalani, yaitu jualan susu kambing etawa.
susu kambing etawa
Pabrik Susu Kambing Etawa
Tenang saja, susu kambing ini tidaklah susu kambing yang masih mentah namun sudah dikemas menjadi produk susu bubuk yang berkhasiat. Kemasana susu bubuk yang di beri nama Susu Kambing Etawa Wahida ini tidak memerlukan lemari pendingin karena susu ini adalah susu bubuk. Salah satu produsen atau pabrik susu kambing ini membutuhkan dan menawarkan anda untuk mencoba peluang usaha menjadi agen dan distributornya. Pabrik susu kambing etawa wahida merupakan produk susu dari kambing etawa yang banyak memiliki keunggulan.

Keunggulan Susu Kambing Etawa Wahida

Kelebihan produk Wahida ketimbang susu kambing etawa produk lainnya jelas sangat berbeda. Keunggulan produknya sangat banyak dan tentunya menarik untuk calon konsumen anda nantinya, beberapa kelebih susu wahida ini adalah: 
  • Berbentuk bubuk sehingga tidak memerlukan lemari pendingin 
  • Diolah dengan 100% organik tanpa zat kimia 
  • Masa kadaluwarsa sampai dengan 15 bulan 
  • Rasanya manis dengan pemanis gula jagung, aman bagi penderita diabetes 
  • Tanpa bahan pengawet, pewarna, dan bahan tambahan kimia lain 
  • Tidak berbau bandot / prengus 
  • Tersedia dalam berbagai macam rasa, original, coklat, kopi ginseng, habbatussauda, jahe, strawberry 
  • Tersedia dalam 2 kemasan. 200 gram dan kemasan sachet 20 gram Harga relatif murah dibandingkan produk sejenis 
Dengan kelebihan diatas bisa memberikan asumsi produk susu kambing etawa wahida yang anda jual nantinya akan laku laris manis. Tentunya anda perlu tahu strategi apa yang tepat untuk memasarkan susu kambing ini cara muda silakan anda kunjungi website  http://idseomedia.web.id untuk tahu cara mudah berpromosi online

Peluang Usaha/ Kemitraan

Banyak keuntungan dengan menjalin mitra bersama salah satu produsen susu kambing etawa wahida ini. Selain itu anda juga bisa mendapatkan banyak fasilitas bermitra bersama produsen ini.
  • Keuntungan Menjadi Distributor
  1. Mempunyai wilayah yang dilindungi oleh kami (Kotamadya / Kabupaten)
  2. Bersedia melaksanakan Kontrak kerjasama berdasarkan MOU ( baca disini )
  3. Berhak memasarkan di wilayahnya secara langsung kepada konsumen ataupun melalui Agen, sub agen/pengecer.
  4. Bebas menyelenggarakan kegiatan pendukung pemasaran di wilayahnya
  5. Berhak mendapatkan potongan harga yang sangat menarik dari harga eceran konsumen yang kita tetapkan
  • Syarat Menjadi Distributor
  1. Melakukan pembelian awal minimal 500 bks produk Susu Kambing Bubuk Aliifa, untuk pembelian selanjutnya tergantung kesepakatan dan potensi wilayah masing-masing.
  2. Bersedia mentaati kesepakatan kerja yang dibuat terutama berkaitan dengan wilayah pemasaran
  3. Sistem pembayaran cash / tunai
  • Tata Cara Pembelian
  1. Menginformasikan barang yang akan dibeli melalui telp 0271.7568529 Telp/SMS ke no HP: 082138851377 ( Bp. Arif Fianto )
  2. Melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening antara lain:
  • MANDIRI No Rekening : 138-00-0783642-7 a/n ARIF FIANTO atau
  • BRI No Rekening : 3101-01-001190-50-6 a/n ARIF FIANTO atau
  • BNI No Rekening : 0243640658 a/n ARIF FIANTO
  • BCA No Rekening : 3920231364 a/n ARIF FIANTO
  • Setelah transfer kami terima, barang segera dikirim ke alamat  distributor / agen (untuk wilayah Luar Jawa biaya pengiriman ditanggung agen)
Jangan sia- siakan kesempatan  Peluang usaha jual susu kambing etawa online dengan harga murah ini. Saat yang tepat sebelum banyak yang tahu dengan peluang usaha yang menjanjikan ini. Banyak keuntungan dan memberikan manfaat bagi banyak orang, segera hubungi website resminya di http://www.pabriksusukambing.org/p/kemitraan.html
Demikian informasi saya mengenai Peluang usaha jual susu kambing etawa online dengan harga murah semoga bisa bermanfaat bagi anda semua, jangan lupa untuk membaca juga peluang usaha lainnya. Wira Usaha Mandiri Membuat Bedak Dari Kulit Telur

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright 2017 Informasi Anyar - All Rights Reserved