Menyanjungi keajaiban alam jembatan cinta wisata pulau tidung

Baca info baru terkini terbaik Menyanjungi keajaiban alam jembatan cinta wisata pulau tidung merupakan tulisan yang merupakan pilihan terkeren dari minisite fashion bisa melihat mengenai beragam jenis model fashion terbaru, paling populer yang menjadi pilihan banyak orang.
Rasa jenuh dari rutinitas keseharian yang selalu terasa dari awal hingga akhir pekan akan segera terhapuskan. Menyegarkan pikiran dan memanjakan diri melalui panorama alam, memang menjadi obat paling mujarab untuk mengembalikan kesegaran jasmani dan rohani. Hal ini dibenarkan oleh beberapa psikolog Indonesia yang mengatakan Pada umumnya, mereka lebih menyukai kondisi tempat atau ruang yang tenang untuk menghilangkan rasa jenuh dibandingkan dengan mengerjakan suatu kegiatan yang bersifat aktif. Pernyataan tersebut memang dapat dibuktikan dengan banyaknya pengunjung tempat-tempat wisata di akhir pekan.
Pulau Tidung Paket Murah Fasilitas Lengkap 2 Orang
Terkait topik utama menhilangkan kejenuhan dengan eksotisme Pulau Tidung, hari ini, informasi anyar akan mengumandangkan keindahan dari sisi yang berbeda. Sebenarnya sudah banyak review tentang wisata ini, hanya saja mereka cenderung mengadopsi dari satu sumber artikel. Hal ini menyebabkan bahasa dan makna uraian yang monoton. Bagaimana wisata pulau tidung menurut informasi anyar? Luangkan waktu sejenak dan simak pembahasan lengkapnya.

Pulau Tidung Paket Murah

Sejenak kita lihat birunya laut di kepulauan seribu, Jakarta. Hamparan ombak dipadu dengan semilir angin pantai menerpa kulit seolah membawa kita dalam dimensi yang belum pernah ada. Pulau tidung, sebuah maha karya alam yang tercipta sedemikian rupa hingga mampu memberikan kesan nyaman berada di dalamnya. Kenyamanan tersebut kian terasa ketika menilik ke arah bahari. Pemandangan alam seperti pasir pantai, hempasan ombak dan istana alami bawah laut seakan menenggelamkan kita pada pesonanya. Mungkin bagi sebagian orang yang belum pernah berkunjung, keadaan kota Jakarta, seperti macet, panas dan hal negatif lainnya menjadi alat ukur pulau bernama tidung ini. Tidak, semua itu tidak sesuai dengan kenyataan. Kenyataan yang ada, tidak hanya menjadi buah bibir wisatawan Indonesia, pulau tidung juga terkenal hingga ke luar negeri karena keindahannya. Keramahan penduduk serta keunikkan pariwisata adalah faktor lain yang mengenalkannya. Keadaan tempat wisata ini begitu menawan dengan dikelilingi pohon-pohon palm yang menambah kesejukan. Inilah yang menjadi daya tarik wisatawan.

Jembatan Cinta Pemisah Tidung Besar dan Tidung Kecil

Pulau Tidung terdiri dari dua pulau utama yaitu, tidung besar dan tidung kecil. Keduanya dihubungkan oleh sebuah jembatan sepanjang 0,43km yang dikenal dengan sebutan Bridge of love (Jembatan Cinta). Jembatan ini, selain menjadi penghubung Tidung besar dan Tidung Kecil, merupakan salah satu ikon wisata pulau tidung. Jembatan ini berbentuk seperti lengkungan, tetapi ada beberapa kiasan yang mengatakan bahwa jembatan cinta adalah simbol koneksi antara sepasang kekasih. Ada juga yang mengatakan, jembatan cinta itu seperti ikatan batin keluarga. Terlepas dari itu semua, ada banyak kegiatan menarik yang dilakukan di atas jembatan ini. Beberapa yang sering dilakukan adalah terjun dari ketinggian 33 kaki, berfoto atau menyaksikan terbitnya mentari. Sebenarnya masih banyak hal yang belum saya utarakan, sengaja saya simpan untuk berbagi cerita selanjutnya. Baiklah, setelah mengetahui sedikit banyak tentang Pulau Tidung, sekarang saya ajak kalian semua membaca artikel gaya hidup kontemporer lalu bertemu di Jakarta dan bersama-sama Menyanjungi keajaiban alam jembatan cinta wisata pulau tidung

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright 2017 Informasi Anyar - All Rights Reserved