Perumahan Murah di Bandung dengan Cicilan Ringan

Baca info baru terkini terbaik Perumahan Murah di Bandung dengan Cicilan Ringan merupakan tulisan yang merupakan pilihan terkeren dari minisite fashion bisa melihat mengenai beragam jenis model fashion terbaru, paling populer yang menjadi pilihan banyak orang.
Memilih perumahan harus jeli, kami harap dengan informasi Perumahan Murah di Bandung dengan Cicilan ringan ini anda bisa mendapatkan banyak hal baru mengenai perumahan termurah yang ada di bandung dengan cicilan ringan. Banyak sekali developer property dewasa ini yang giat memromosikan produknya. Namun tak banyak yang menawarkan solusi terbaik di tengah krisis ekonomi yang tak kunjung surut. Perumahan Murah di Bandung dengan Cicilan Ringan salah satunya pilihan tepat buat anda jadikan referensi. Perumahan apakah ini? 
baiklah mari kita simak info terus Perumahan Murah di Bandung dengan Cicilan Ringan
perumahan murah di bandung
perumahan murah di bandung

Perumahan ini tidak lain adalah margahayuland. Perusahaan property yang memancing keingintahuan saya ini bisa merupakan awal dari pencarian saya tentang bagaimana histori kesuksesan Margahayuland dalam mencapai puncak kejayaaan sebagai perusahaan property bertaraf Nasional. Berbagai referensi saya telusuri mulai jagad maya paling timur hingga jagad maya paling barat :D. Maaf basa-basi ini merupakan sedikit cerita saya untuk memulai memberikan informasi anyar tentang Margahayuland. Tak ada yang istimewa apa yang akan saya sampaikan pada artikel kali ini,namun harapan saya ini akan menjadi manfaat buat saya dan buat anda pembaca.
Margahayuland, seperti yang sudah saya pelajari dari berbagai informasi yang saya dapatkan dari website resmi perusahaan yang dari masa kemasa semakin gemilang prestasinya. Banyak hal yang saya temukan dalam perjalanan 42 tahun perusahaan developer property ini dalam membangun sebuah perusahaan yang solid dan eksis. Selain itu juga banyak menorehkan berbagai prestasi yang gemilang.

Perumahan Murah di Bandung dengan Cicilan Ringan

Margahayuland memulai karir sebagai perusahaan pengembang property berawal dari niat untuk melindungi kelestarian lingkungan hidup. Perusahaan yang tidak lain adalah PT Margahayu Raya ini mulai membangun ruang hidup yang berkualitas untuk masyarakat di Indonesia. Dari sekian masa yang telah dilalui oleh PT Margahayu Raya yang tidak kurang dari 42 tahun lamanya banyak ikhtibar yang membuat saya pribadi merasa terpompah untuk menyajikan informasi yang tentunya akan sangat berguna sekali bagi pembaca yang ingin menjadi klien PT Margahayu Raya.

Perumahan Murah di Bandung

Dari awal masa dengan niat melestarikan lingkungan hidup yang merupakan dari segmen kerjanya untuk terus berkarya untuk Indonesia dengan membangun hunia-hunia berkualitas. Berbagai gedung bangunan yang berhasil dikaryakan oleh perusahaan ini. Sebagian produk beharis saya rangkum untuk menambah informasi mengenai perjalanannya. Seperti De Marrakesh, bangunan yang memiliki luas 12,5 Ha ini didesain sedemikian rupa dengan meenggunakan konsep nuansa maroko sehingga para penghuni De Marrakesh akan serasa tinggal di surga dengan sungai dan kolam -  kolam indah bak surgawi. Berbagai fasilitas turut melengkapi kesempurnaan De Marrakesh untuk menjadi salah satu hunian yang berkelas, nyaman dan berkualitas.
Disusul dengan kemegahan hunian Margahayuland berkelas lainnya The Kencana yang merupakan bentuk dari desain kenyamanan hunian keluarga. Fasilitas kolam, tempat olahraga dan tempat bermain anak yang menjadikan The Kencana sebagai salah satu hunian terbaik untuk keluarga anda. Dengan fasilitas seperti
  • Memiliki Keamanan 24 Jam: Disediakan oleh Ascott, sehingga keamanan keluarga anda dan hunia anda akan terjaga.
  • Infinity Pool: fasilitas ini bisa menjadi hiburan untuk kelurga anda, dengan menikmati pemandangan indah dari cakrawala. 
  • Gym: Kesehatan bukan hanya tentang menjadi fit, itu juga tentang gaya hidup yang Anda dapat berbagi dengan Anda keluarga. 
  • Lapangan Tenis: Nikmati pertandingan persahabatan dengan keluarga dan kerabat 
  • Taman Bermain Anak: Anda tak perlu jauh-jauh mencari tempat taman bermain untuk anak, karna disini sudah tersedia
Newton The Hybird Park dihadirkan Margahayuland sebagai apartement mewa dengan fasilitas lengkap, lokasi strategis dan menawarkan nilai profit investasi tertinggi dikelasnya. Sederet produk berkelas lainnya juga bisa anda temui di karya - karya desain perusahaan besar dengan masa 42 tahun membangun ruang hidup ini. Kiranya akan sangat panjang penjelasan karya-karya desain dengan konsep modern ini djielaskan dalam satu artikel, mengingat begitu lengkap dan detailnya spesifikasi bangunan hasil tangan dingin PT Margahayu Raya.
margahayuland
Hostori inilah yang melejitkan emosi saya untuk menelusur bagaimana Perjalanan Margahayuland dari masa ke masa hingga menjadi sesukses ini. Tak ayal berbagai prestasi prestisius berhasil berada dalam genggaman sang developer kelas Nasional ini. Kiranya sangat bisa dimaklumi jika PT Margahayu Rasa dikatakan sebagai salah satu perusahaan dalam bidang property ini menjadi perusahaan yang elite dan eksklusif. Tak sedikit stakeholder yang dipuaskan hasratnya dalam berbisnis dengan menjadi klien Margahayu. 
Penghargaan sebagai Perusahan Pembangunan Perumahan Sederhana Berprestasi Pertama dari Bank Tabungan Negara, tahun 1984, European Gold Star for Quality 1988 dari CIEMIP, Spanyol , dan berbagai penghargaan nasional dan internasional yang menjad bukti untuk mengokohkan kepercayaan para kliennya.
Perjalanan Margahayuland dari masa ke masa menjadi bahan kajian yang informatif untuk diikuti, dari sekian banyak developer dan bisnis property sejalan yang sudah saya ketehui. PT Margahayu yang kiranya merupakan perusahaan besar. 
Hal lain yang membuat saya merasa kagum dengan perusahaan ini adalah lingkup kerja dan misinya yang mulia dalam membangun ruang hidup dengan tetap menjaga kelestarian lingkungan. Kemegahan bangunan yang dihasil karyakan Margahayuland tidak membuat serta merta merusak lingkungan hidup namun malah sebaliknya tetap menjaga dan melestarikannnya. Dengan mengusung misi
  • Menjalankan kegiatan bisnis property yang berorientasi pada program pemerintahan maupun peluang permintaaan pasar yang berkembang
  • Menciptakan proyek berkesinambungan setiap tahun untuk minimum masa periode 5 tahun
  • Mengikuti perkembangan iptek secara proaktif untuk mempertahankan eksistensi bisnis perusahaan
  • Memperhatikan kelestarian lingkungan hidup sebagai bagian dari program pembangunan property secara utuh

Perumahan Murah di Bandung dengan Cicilan Ringan

Akan terus berinovasi seiring dengan kemajuan teknologi yang kian waktu semakin pesat. Mungkin dikemudian waktu akan muncul karya-karya eksklusif lainnya yang didesain dengan kecanggihan inovasi moderennnya. Perjalanan 42 tahun memang bukan masa yang singkat untuk menjadi sebuah perusahaan yang besar sekelas PT Margahayu Raya.
Banyak hikmah yang saya petik dari perjalanan Margahayuland dari mulai niat untuk melestarikan lingkuangan hidup hingga mampu meraih berbagai penghargaan berkelas dalam dan luar negeri. Salah satunya hikma bahwa untuk membangun sebuah perusahaan yang besar haruslah memang ada kurun waktu. Kiranya itu sejalan dengan kata bijak menuntut ilmu itu membutuhkan waktu. Jadi pada akhirnya apa yang bisa saya sampaikan dari sekelumit perjalanan ini tidak sepenuhnya menggambarkan kemegahan dan kesuksesan PT Margahayu Raya (Margahayuland) selengkapnya http://www.margahayuland.co.id

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright 2017 Informasi Anyar - All Rights Reserved