Salah satu produk terbaru dari honda AHM yang merupakan pilihan terbaik. Disini admin tuliskan Harga dan spesifikasi The All New Honda BeAT PGM-FI terbaru 2014 yang bisa menjadi pilihan motor terbaru buat anda. Banyak keunggulan yang ditawarkan oleh AHM pada motor beat terbarunya, tidak seperti beat terdahulu All New BeAT sudah menggunakan teknologi fuel injection atau biasa di sebut PGM FI. Motor ini hadir dengan beberapa varian warna, seperti yang di sebutkan oleh situs resmi honda bahwa terdapat 5 pilihan warna yang ceria, yaitu Hard Rock Black, Electro Red, Techno White, Groovy Blue, Disco Green.
Sebagai motor generasi terbaru dari beat sebelumnya Honda BeAT ini sudah dilengkapi dengan mesin berkapasitas 110 cc berpendingin udara serta beberapa fitur keamanan yang hanya dimiliki Honda. Beberapa fitur seperti standar samping otomatis (Side Stand Switch) sudah disematkan pada motor skutik matik besutan perusahaan yang namanya mirip dengan pemain bola asal jepang. Kelebihan dari standar samping otomatis ini dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun. Serta menariknya lagi dengan fitur terbarunya seperti Brake Lock yang berfungsi untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan bisa memberikan keamanan yang lebi untuk pemilik motor. Selain itu juga dilengkapi beberapa fitur unggulan seperti pengaman kunci bermagnet (Magnetic Key Shutter) yang bisa berfungsi untuk mencegah pencurian.
Spesifikasi All New Honda BeAt PGM-FI
Tipe | The All New Honda BeAT- FI CBS | The All New Honda BeAT- FI CW | The All New Honda BeAT- FI SW |
Harga | Rp14.400.000 | Rp13.850.000 | Rp13.050.000 |
Dimensi | |||
Panjang X Lebar X Tinggi | 1.863 x 675 x 1.072 mm | 1.863 x 675 x 1.072 mm | 1.863 x 675 x 1.072 mm |
Jarak Sumbu Roda | 1.255 mm | 1.255 mm | 1.255 mm |
Jarak terendah ke tanah | 140 mm | 140 mm | 140 mm |
Berat kosong | 93 kg | 93 kg | 93 kg |
Kapasitas tangki bahan bakar | 3,7 lt | 3,7 lt | 3,7 lt |
Rangka | |||
rangka | Tulang punggung | Tulang punggung | Tulang punggung |
Tipe suspensi depan | Teleskopik | Teleskopik | Teleskopik |
Tipe suspensi belakang | Lengan ayun dengan sokbreker tunggal | Lengan ayun dengan sokbreker tunggal | Lengan ayun dengan sokbreker tunggal |
Ukuran Ban Depan | 80/90 - 14 M/C 40P | 80/90 - 14 M/C 40P | 80/90 - 14 M/C 40P |
Ukuran Ban Belakang | 90/90 - 14 M/C 46P | 90/90 - 14 M/C 46P | 90/90 - 14 M/C 46P |
Rem Depan | Cakram hidrolik, dengan piston tunggal | Cakram hidrolik, dengan piston tunggal | Cakram hidrolik, dengan piston tunggal |
Rem Belakang | Tromol | Tromol | Tromol |
Mesin | |||
mesin | 4 langkah, OHC | 4 langkah, OHC | 4 langkah, OHC |
Kelas | 110 | 110 | 110 |
Volume Langkah | 108 cc | 108 cc | 108 cc |
Diameter X Langkah | 50 x 55 mm | 50 x 55 mm | 50 x 55 mm |
Perbandingan Kompresi | 9,2 : 1 | 9,2 : 1 | 9,2 : 1 |
Daya Maksimum | 6.27 kW (8,52 PS) / 8.000 rpm | 6.27 kW (8,52 PS) / 8.000 rpm | 6.27 kW (8,52 PS) / 8.000 rpm |
Torsi Maksimum | 8.68 N.m (0,89 kgf.m) / 6.500 rpm | 8.68 N.m (0,89 kgf.m) / 6.500 rpm | 8.68 N.m (0,89 kgf.m) / 6.500 rpm |
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin | 0,8 lt pada pergantian periodik | 0,8 lt pada pergantian periodik | 0,8 lt pada pergantian periodik |
Tipe Kopling | Otomatis, sentrifugal, tipe kering | Otomatis, sentrifugal, tipe kering | Otomatis, sentrifugal, tipe kering |
Tipe Transmsi | Otomatis, V-Matic | Otomatis, V-Matic | Otomatis, V-Matic |
Pola Pengoperan Gigi | - | - | - |
Tipe Starter | Pedal & Elektrik | Pedal & Elektrik | Pedal & Elektrik |
Kelistrikan | |||
Tipe Battery | MF battery, 12 V - 3 Ah | MF battery, 12 V - 3 Ah | MF battery, 12 V - 3 Ah |
Busi | NGK CPR9EA-9 ; DENSO U27EPR9 | NGK CPR9EA-9 ; DENSO U27EPR9 | NGK CPR9EA-9 ; DENSO U27EPR9 |
Pengapian | Full Transisterized, Baterai | Full Transisterized, Baterai | Full Transisterized, Baterai |