Wisata Cantik Air Terjun Putri Malu Dari Lampung

Baca info baru terkini terbaik Wisata Cantik Air Terjun Putri Malu Dari Lampung merupakan tulisan yang merupakan pilihan terkeren dari minisite fashion bisa melihat mengenai beragam jenis model fashion terbaru, paling populer yang menjadi pilihan banyak orang.

wisata caantik air terjun putri malu dari lampung

Wisata Cantik Air Terjun Putri Malu Dari Lampung

Keindahan yang terpancar di air terjun ini menggambarkan betapa indah dan penuh kesegaran, yang membuat para wisatawan tertarik dengan Air Terjun Putri Malu ini. Mungkin bagi anda yang tak mengetahui air terjun ini, muncul fikiran namanya kok aneh ada malu"nya kayak sifat manusia aja hehehe...Tapi dengan salah satu dari namanya objek wisata ini bisa terkenal. Airr terjun ini sudah terbukti kecantikannya dilihat dari wisatawan yang banyak berkunjung disitu. Air Terjun Putri Malu termasuk salah satu objek wisata wilayah Waykanan.

Objek wisata air terjun putri malu ini memberikan nuansa alam yang cukup indah dengan ketinggian air terjun sekitar 80m yang masih alami, ditambah udara yang segar dan sejuk membuat tempat ini cocok untuk petualangan alam, panjat tebing, atau sekedar berkunjung untuk merfresh fikiran, suasana yang begitu sejuk membuat wisatawan ketagihan untuk berkunjung ke air terjun putri malu. Memang kalau dilihat lihat tempat wisatanya agak jauh tapi kan seharusnya kalau ingin mencari hal baru atau liburan ya memang lebih enak cari tempat wisata yang jauh lokasinya, dan yang paling utama tempatnya indah untuk berkumpul dengan keluarga. Nah...objek wisata Air Terjun Putri malu ini sangt cocok buat anda semua.

Objek Wisata Ini terdapat di kecamatan Banjit, yang bisa mudah untuk anda akses dari jalan lintas sumatera. Jadi anda gak usah bingung buat mencari lokasinya cukup anda liat penunjuk arah atau GPS di hp atau benda yang bisa untuk akses internet anda bisa langsung menemukan lokasi yang dituju. Biasanya wisatawan yang pernah berkunjung kesitu mereka akan tergila gila sebab melihat keindahan Air Terjunnya dan Suara Deburannya membuat wisatawan ingin mengulangnya lagi, apalagi jika anda sudah terkena air cipratannya rasanya bulu kudu anda berdiri semua hehehe..Sebab airnya seger banget dan cocok itu sekalian buat anda yang pngen mandi...:)

Itulah sedikit informasi anyar tentang Wisata Cantik Air Terjun Putri Malu Dari Lampung yang saya rekomendasikan . Semoga Informasi Anyar diatas bermanfaat anda dan menambah wawasan yang lebih luas tentang alam .

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright 2017 Informasi Anyar - All Rights Reserved