Tips dan Cara Menghilangkan Ketombe di Rambut Secara Alami dan Mudah

Baca info baru terkini terbaik Tips dan Cara Menghilangkan Ketombe di Rambut Secara Alami dan Mudah merupakan tulisan yang merupakan pilihan terkeren dari minisite fashion bisa melihat mengenai beragam jenis model fashion terbaru, paling populer yang menjadi pilihan banyak orang.
tips dan cara menghilangkan ketombe di rambut secara alami dan mudah


Tips dan Cara Menghilangkan Ketombe di Rambut Secara Alami dan Mudah

Informasi Anyar kali ini akan mensajikan tips dan cara untuk perawatan rambut yang berketombe, saat rambut anda banyak ketombe ap yang anda rasakan...??? pasti rasanya gak nyaman dan pastinya setiap saat pengen garuk" kepala. Aduch..gak dech malu"in aja kalau setiap saat kita harus garuk" kepala karena ketombe. Nah...buat anda yang gak pengen garuk" kepala saya punya Tips dan Cara menghilangkannya, tak butuh biaya banyak sebab bahan yang digunakan semua dari bahan alami jadi jangan takut rambut anda rusak atau terkena bahan" kimiawi. Rambut yang berketombe bisa menghilangkan rasa percaya diri anda untuk beraktivitas , sebab ketombe adalah Mengelupasnya atau penumpahan sel sel kulit anda dikepala.
Pengelupasan sel sel kulit mati dalam jumlah kecil adalah normal dan tidak mengganggu, tapi ketika pengelupasan sel sel kulit diatas normal akan menjadi masalh buat kita. Nah...mari kita ikuti Tips dan Cara Menghilangkan Ketombe di Rambut Secara Alami dan Mudah :

  1. Menghilangkan Ketombe dengan Minyak Zaitun > Minyak zaitun bisa Anda beli di bagian bahan-bahan dapur di supermarket. Minyak alami ini akan menjaga tingkat keasaman kulit kepala, sehingga mencegah jamur penyebab ketombe tumbuh di kulit kepala. Caranya, ambil minyak zaitun secukupnya, oleskan di semua bagian kulit kepala. Pijat-pijat ringan. Diamkan selama 30 menit, kemudian lakukan keramasan seperti biasa. Jika Anda ingin rambut lebih lembut, Anda bisa menggunakan zaitun pada helai rambut
  2. Menghilangkan Ketombe dengan Jeruk Nipis  > Campurkan 100 ml air jeruk nipis dengan 100 ml air perasan buah nanas dan 100 ml santan kemudian aduk rata. Hasil campuran dibasuhkan ke rambut sampai membasahi kulit kepala secara merata. Bilas rambut menggunakan sampo. Lakukan langkah tersebut seecara rutin sebanyak 2 kali dalam satu minggu.
  3. Menghilangkan Ketombe Daging Lidah Buaya  > Daging lidah buaya bersifat mendinginkan dan menyehatkan kulit kepala. Ambil lidah buaya ukuran sedang, ambil dagingnya dan haluskan.Kemudian oleskan daging lidah buaya itu pada kulit kepala. Diamkan selama 15 menit kemudian keramas seperti biasa. Tumbuk bagian daging lidah buaya sampai halus. Oleskan pada kulit kepala dan tunggu sekitar 15 menit sebelum dibersihkan.
Tips dan Cara secara alami yang saya berikan diatas tadi coba anda lakukan selama satu minggu sekali, memang hasilnya agak lama tapi dengan kita memakai perawatan secara alami kita tak perlu khawatir untuk kesehatan kepala. Semoga  Tips dan Cara Menghilangkan Ketombe di Rambut Secara Alami dan Mudah bisa membantu anda yang sedang mengalami masalh ketombe dirambut.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright 2017 Informasi Anyar - All Rights Reserved