Tips dan Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Mudah

Baca info baru terkini terbaik Tips dan Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Mudah merupakan tulisan yang merupakan pilihan terkeren dari minisite fashion bisa melihat mengenai beragam jenis model fashion terbaru, paling populer yang menjadi pilihan banyak orang.
tips dan cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dan mudah


Tips dan Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Mudah

Bekas jerawat, ya..masalah bekas jerawat memang sudah banyak terjadi pada setiap orang, ketika bekas jerawat tak bisa dihilangkan apa yang anda rasakan..??? hampa, galau, atau bingung. Kalau saya ya tiga"nya sebab kalau bekas jerawat tak bisa hilang rasa percaya diri pasti surut.Informasi Anyar kali ini akan memberi Tips dan Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Mudah.
Nah...setelah beberapa waktu lalu info anyar sudah memberikan tips dan cara menghilangkan jerawat kali ini biar semakin lengkap akan memberi tips dan cara menghilangkan bekas jerawat, ketika timbul jerawat diwajah pasti bekasnya masih ada dan cara perawatannya pun lebih mudah menghilangkan jerawat daripada menghilangkan bekasnya. Emmmm...ga usah hampa dan galau buat cari cara yang tepat untuk menghilangkan bekas jerawat info anyar akan memberi solusinya menghilangkan bekas jerawat secara alami. Bagi anda yang sedang mengalami Kanker ( kantong kering ) ga usah bingung buat cari uangnya , tips yang saya berikan tak memerlukan uang banyak kok karena bahan bahan yang dipakai dari bahan alami semua dan tidak ada campuran bahan kosmetik yang berbahaya. Berikut beberapa Tips dan Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Mudah :


1. Menggunakan Bengkoang

tips dan caramenghilangkan bekas jerawat secara alami dan mudah
Menggunakan Bengkoang
 
Berjumpa lagi dengan buah yang satu ini ya...bengkoang buah ini memang banyak manfaatnya, salah satunya bisa membuat kulit seseorang lebih segar dan putih. Disisi lain bengkoang juga bisa untuk menghilangkan bekas jerawat, bagi anda yang ingin mencobanya lihat cara cara yang harus dilakukan dibawah ini :
  • Siapkan buah bengkuang 1 biji kemudian
  • Kupas kulit bengkuang, dan parutlah bengkuang
  • Tempelkan parutan bengkuang ke wajah yang terdapat bekas jerawatnya.
  • Diamkan masker bengkuang menempel sekitar 15 menit dan langkah terakhir
  • Bilas dengan air yang bersih, cara ini paling baik dilakukan ketika anda hendak tidur 


2. Menggunakan Ampas Teh

tips dan cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dan mudah
Menggunakan Ampas Teh
 
Mungkin menurut anda ampas teh selama ini tidak ada manfaatnya , ternyata ampas teh sangat bermanfaat untuk menghilangkan bekas jerawat. Jadi, ketika anda sedang buat teh amapasnya jangan dibuang coba saja untuk perawatan tradisional untuk menghilangkan bekas jerawat. Berikut cara yang harus dilakukan
  • Dengan  menempelkan ampas teh diwajah dan  
  • Diusapkan kearea wajah yang memiliki bekas jerawat.

3. Menggunakan Bawang Merah

tips dan cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dan mudah
Menggunakan Bawang Merah

Menghilangkan bekas jerawat dengan bawang merah ini sudah sangat terbukti keampuhanny, selain bisa untuk memasak ternyata bisa juga untuk perawatan wajah yang banyak bekas jerawatnya. Namun biasanya bekas jerawat dekat dengan mata akan menimbulkan rasa perih, maka dibawah ini ada cara caranya agar tidak sampai terasa perih ketika dekat dengan mata:
  • Ambil bawang merah secukupnya kemudian
  • Parutlah bawang merah secukupnya 
  • Selanjutnya, bubuhkan kewajah yang ada bekas jerawatnya

Itu tadi sedikit informasi anyar tentang Tips dan Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Mudah, semoga bisa bermanfaat bagi anda terutama bagi anda yang sedang memiliki masalh bekas jerawat yang tak bisa hilang .
Note : Pilih tips dan cara diatas yang menurut anda mudah, jangan digunakan semua

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright 2017 Informasi Anyar - All Rights Reserved