Resep dan Cara Membuat Brownies Panggang Coklat

Baca info baru terkini terbaik Resep dan Cara Membuat Brownies Panggang Coklat merupakan tulisan yang merupakan pilihan terkeren dari minisite fashion bisa melihat mengenai beragam jenis model fashion terbaru, paling populer yang menjadi pilihan banyak orang.
resep dan cara membuat brownies panggang coklat


Resep dan Cara Membuat Brownies Panggang Coklat
Informasi anyar akan memberi resep membuat brownies panggang coklat. Dari namanya saja sudah terlihat enak, apalgi jika anda menikmati dan membuat sendiri pasti model browniesnya beragam. Kue brownies termasuk kue favorit orang indonesia baik dari kalangan tua, muda, dan anak kecil kue brownies sudah menjadi favoritnya. Memang rasa khas yang dimiliki kue ini sangat diminati banyak orang, sebab meskipun model kuenya berbeda beda tapi rasa khas kue browniesnya tetap ada dan resepnya pun juga masi sama sejak ratusan tahun lalu. Seiring berjalannya waktu brownies sudah sangat banyak modifikasinya dan aneka rasa, brownies keju, strowbery, coklat, pisang dll. Ketika anda menikmati kue ini apa yang anda rasakan ??? pasti mantab dan lezat kan, ya pasti mantab kue ini sudah terbukti kelezatan rasanya makanya harganya terbilang mahal daripada kue" yang lainnya.Resep kue brownies yang saya sajikan kali ini ya'ni Kue Brownies Panggang Coklat, caranya mudah banget ko..jadi jika anda sedang ada waktu senggang sempatkanlah membuat kue brownies panggang coklat sendiri. Disitu anda bisa memodifikasi kue sesuai selera anda. Berikut Resep dan Cara Membuat Brownies Panggang Coklat

Bahan yang diperlukan :

  1. 120 gram tepung terigu
  2. 3 butir telur, dikocok sampai mengembang
  3. 200 gram margarin
  4. 200 gram dark cooking chocolate, dipotong-potong dulu
  5. 150 gram gula pasir
  6. 60 gram potongan kacang almond/kenari
  7. 1/4 sendok teh garam

Cara Membuat Brownies Panggang Coklat

  •  Langkah awal, panaskan margarine sampai meleleh. Kemudian masukkan potongan cokelat, garam, aduk sampai cokelat meleleh. Angkat, dinginkan.
  • Ambil wajan, kocoklah telur sampai mengembang
  • Selanjutnya masukkan campuran tepung terigu dan gula ke kocokan telur sedikit demi sedikit sambil diaduk menggunakan spatula sampai rata.
  • Selanjutnya tuang margarin, cokelat dan gula yang telah dilelehkan ke adonan telur. aduk aduk rata. Lalu tambahkan potongan kacang almond/kenari. Aduk juga rata. 
  • Tuanglah adonan ini ke loyang yang sudah dialasi kertas roti dan diolesi margarin, ratakan.
    Saatnya toping, taburi atasnya dengan irisan kacang almond.
  • Terakhir panggang di oven panas 170 derajat celcius selama 45 menit atau hingga kue matang. Angkat, dan kue brownies siap disajikan
 Nah...resep diatas tentang membuat kue brownies panggang coklat semoga bisa bermanfaat bagi anda, dan semoga dengan adanya resep dan cara yang saya sajikan di informasi anyar anda bisa mencoba untuk mendirikan bisnis brownies.Selamat Mencobanya..!!!

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright 2017 Informasi Anyar - All Rights Reserved