Harga Paket Makeup Wardah Terbaru dan Murah 2015

Baca info baru terkini terbaik Harga Paket Makeup Wardah Terbaru dan Murah 2015 merupakan tulisan yang merupakan pilihan terkeren dari minisite fashion bisa melihat mengenai beragam jenis model fashion terbaru, paling populer yang menjadi pilihan banyak orang.
Harga Wardah > Kosemetik wardah ini memang sangat populer dikalangan masyarakat indonesia. Makeup wardah ini memang sangat bagus untuk wajah dan hasilnya sudah cukup tebukti, bahwa dengan makeup wardah kecantikan anda akan tampak sempurna. Tapi ya tiak usah kaget memang harganya terbilang mahal, semakin mahal harga ya semakin bagus juga hasil yang didapatkan. Jika anda ingin membeli dengan harga murah mending beli yang Harga Paket saja.Nah...kali ini saya akan memberi info Harga Paket Makeup Wardah Terbaru dan Murah berikut gambar, harga, dan meliputi apa saja yang terdapat di dalam paket harga makeup wardah :
              

 Paket Makeup Wardah Lightening Series dengan Harga Rp. 281.000

harga paket makeup wardah terbaru dan murah 2014

Meliputi :
  1. Lightening Day Cream Step 1
  2. Lightening Night Cream Step 1
  3. Lightening Milk Cleanser
  4. Lightening Face Toner
  5. Lightening Gentle Wash
  6. Lightening Facial Scrub
  7. Lightening Face Mask
  8. Lightening Body Lotion
  9. Lightening Two Way Cake
  10. Lightening Facial Serum

 Paket Makeup Wardah Acne dengan Harga Rp. 152.000

harga paket wardah terbaru dan murah 2014

Meliputi :
  1.  Acne Trament Gel ( Obat jerawat )
  2. Acne Cleansing Gel ( Sabun Muka )
  3. Acne Gentel Scrub ( Sabun Scrub)
  4. Acne Pore Tightering Toner ( penyegar ) 
  5. Acne Loose Powder ( Bedak Tabur )
  6. Acne Perfecting Moisturizer Gel SPF 18 ( Pelembab Siang + Tabir Surya ) 

Itulah salah satu harga makeup terbaruh dan murah dari katalog wardah, jika anda ingin mengetahui dan mencari makeup" wardah yang lainnya silahkan kunjungi link ini http://resellerkosmetikwardah.com klik saja link tersebut anda akan langsung berhubungan dengan produsennya , disitu anda bisa menanyakan langsung sesuai pertanyaan yang ingin anda ajukan. Semoga bisa bermanfaat bagi anda semua .
              


Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright 2017 Informasi Anyar - All Rights Reserved