Daftar Harga Pencacah Rumput atau Penggiling Rumput Terbaru 2015

Baca info baru terkini terbaik Daftar Harga Pencacah Rumput atau Penggiling Rumput Terbaru 2015 merupakan tulisan yang merupakan pilihan terkeren dari minisite fashion bisa melihat mengenai beragam jenis model fashion terbaru, paling populer yang menjadi pilihan banyak orang.
daftar harga pencacah rumput atau penggiling rumput terbaru 2014


Mesin Pencacah Rumput > yang dimaksud dengan mesin pencacah rumput atau mesin penggiling rumput yaitu sebuah peralatan perkakas yang berfungsi untuk pencacah atau penggiling rumput, ketika anda sedang mempunyai usaha ternak mesin pencacah rumput ini sangat tepat untuk alat bantu usaha bantu anda. Sebab mesin pencacah rumput ini digunakn untuk pembuatan pupuk kompos organik dari tumpuhan atau dapat digunakan pula untuk pencacah rumput sebagai pakan ternak. Mesin ini juga beragam macam dan harganya sesuai dengan kebutuhan anda, tanaman rumput memang banyak fungsinya selain bisa dibuat pupuk kompos organik tanaman ini juga bisa anda tanam di halaman rumah yang membuat halaman rumah anda tampak terlihat hijau dan segar. Bagi anda yang ingin mencari informasi tentang harga disini saya mensajikan Daftar Harga dan Spesifikasi Mesin Pencacah Rumput Terbarub 2014.

Mesin Pencacah Rumput # mesin ini juga memiliki fungsi yang memberi nilai positif , fungsi utama mesin ini untuk memperkecil ukuran agar mudah difermentasi selain itu sebagai pakan ternak, memudahkan proses pemberian pakan hewan. Nah..itu sebagian fungsi dari mesin pencacah rumput, begitu bermanfaat bukan mesin itu..??? berikut Harga dan Spesifikasi Mesin Pencacah Rumput Terbaru 2014 :

daftar harga pencacah rumput atau penggiling rumput terbaru 2014



Chopper kapasitas 100 kg s/d 900 kg input bahan baku / jam
Spesifikasi :
     
         - Material body : Plat Besi
         - Material Pisau : Besi
         - Materil Rangka : Besi Siku
         - Penggerak : Mesin bensin atau Diesel

Harga : Rp. 3.390.000

Kapasitas : 80 kg/jm
Spesifikasi :

         - Penggerak : Mesin Bensin 6,5PK
         - Dimensi panjang x lebar x tinggi = 60 x 60 x 70 cm
Jumlah pisau 5 bahan besi hardener

Harga : Rp. 2.500.000

Kapasitas : 200 kg/jm
Spesifikasi :

         - Dimensi 140 x 120 x 108 cm
         - Kapasitas 200 kg/jm
         - Bodu plat besi 3 mm
         - Kerangka UNP 6,5
         - Unit Pisau ( pisau 2 buah )
         - Roll Fedding 2 buah

Harga : Rp. 7.790.000

Mesin pencacah rumput  ini begitu dibutuhkan bagi orang yang sedang usaha ternak sangat coocok karena bisa memudahkan anda untuk pembuatan pupuk kompos organik dan lainnya, semoga informasi yang saya sajikan bisa bermanfaat bagi anda dan yang pasti bisa bermanfaat bagi yang sedang usaha ternak.
 

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright 2017 Informasi Anyar - All Rights Reserved